Jumat, 05 Oktober 2012

This is me: BORN to sing, LOVE to sing, and WILL ALWAYS sing!!



Kenal wanita cantik diatas? 
yupp, benar sekali ..
siapa lagi kalau bukan penyanyi internasional paling TOP asal Canada, Celine Dion ?
Saya, salah satu penggemar beratnya ..

sebenarnya banyak sekali penyanyi-penyanyi cantik berbakat yang bisa dikagumi
namun, saya lebih tertarik pada wanita yang bernama lengkap Celine Marie Claudette Dion ini
Betapa tidak, udah cantik, mantap dan dahsyat pula suarnya
"Hey, Celine satu-satunya penyanyi yang dipercayakan untuk nyanyi lagu ost. titanic, My Heart Will Go On loh ..."
pernah denger sih, tapi udah lupa kapan dengernya
tapi beneran loh, gak bohong !!
saya nge-fans abis sama penyanyi cantik ini, karena saya juga dulunya pengen jadi seorang penyanyi ..

Saya suka banget sama yg namanya musik
saya suka nyanyi, sukanya pake banget !
pokoknya musik itu adalah belahan jiwa saya
" ... karena separuh aku, bermusik .." *Noah MODE: ON

ga tau yaa, tapi sungguh ini berkat dan anugerah Tuhan untuk saya ..
saya mulai mengetahui bakat saya bermusik itu pada saat saya SMP, saya sudah biasa tampil di setiap kebaktian di Gereja
yang lebih luar biasa, saya tiba-tiba bisa bermain piano
tentunya tanpa kursus
hanya dengan melihat, mencerna, memahami, kemudian mempraktek-kan
semuanya dikasih Tuhan dalam satu paket yang utuh
PRAISE THE LORD !!

apa yang Tuhan mau dari saya?
Tuhan mau agar saya bisa memperlabakan semua itu untuk Tuhan
bukan hanya saya saja loh, semua yang punya talenta, yg merasa dirinya berbakat
heii, itu anugerah buat kamu !

kita beruntung
kita diberi keunggulan yang unik
We should be grateful ! 
apa yang kita punya sekarang belum tentu dimiliki juga oleh orang lain, right ?

Saya juga merasa demikian! beruntung! Lagi dan lagi, selain kemampuan intelektual yg saya miliki, ternyata saya juga punya keunggulan lain, yaitu di bidang musik
wah, semua karena Tuhan loh!
saya itu kepengen banget jadi penyanyi, cuman gak kesampaian
yah, walau saya bukan penyanyi yg profesional, setidaknya dengan saya bernyanyi, orang lain bisa menikmati apa yang saya perfom-kan untuk menjadi "SESUATU" bagi mereka,hehehe

apa lagi yaa? udah ngantuk banget lagi
to be continued deh ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar