Rabu, 03 Oktober 2012

Masih ada Tuhan, Masih ada Jawaban! Get Well Soon, Mamaku !

Baru saja saya posting tulisan saya mengenai kecantikan wanita yang nampak dari sepasang mata indah yang dimiliki, satu lagi masalah datang dan tentu berkaitan dengan mata..
NGERI yah kalo denger kata "OPERASI", apalagi operasi mata -____--"
yg muncul dalam benak saya saat mendengar kata itu adalah HASIL dari operasi tersebut
bisa berhasil, bisa gagal
pernah gak ngebayangin hidup hanya dengan sebelah mata atau bahkan tidak sama sekali?
tentu sangat menyiksa, bukan ?

fenomena yang menakutkan ini sekarang sedang saya alami ..
bukan pribadi saya, tapi sosok yg paling saya kagumi di dunia yaitu MAMA saya

saya gak mau mikir hal-hal yang negatif dulu yaa
saya mau tetap berpikiran positif tentang kondisi mama saya

betapa shock-nya saya saat denger mama saya sendiri bilang kalo matanya mau dioperasi?
ada sejenis bercak berwarna putih di dalam lingkaran matanya yang indah ..
dan bercak itu harus diangkat melalui tindakan medis, yaitu operasi !
ah,mama bikin saya pikiran saja ..
yang lebih deket dan sayang pada sosok seorang mama, apa yang kalian rasakan kalo kalian mendengar pernyataan seperti itu, apalagi keluarnya dari mulut mama kalian sendiri ?
saya galau tingkat dewa
gak konsen untuk melakukan segala sesuatu ..

maaf ..
saya belum bisa melanjutkan tulisan ini
saya masih diwarnai rasa kesedihan mendalam dan sedikit rasa takut ..

Tuhan, tolong sembuhkan mama saya
bantu angkat sakit dan deritanya
amin ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar